About Me

My photo
Tangerang, banten, Indonesia
hey,i'm hayu. I'm interested much about japan, so check it out. Don't forget to leave comment of this blog,,OK ??

I made this widget at MyFlashFetish.com.

Thursday, February 11, 2010

 
My Student Council
Sekiyou Gakuen memiliki sebuah dewan pelajar yang disebut Seitokai. Para anggotanya adalah empat cewek, yaitu Kurimu Sakurano, Chizuru Akaba, Minatsu Shiina, Mafuyu Shiina dan kemudian ditambah dengan Ken Sugisaki. Berbeda dengan anggota lain yang dipilih berdasarkan popularitas,Ken terpilih menjadi anggota karena kemampuan akademiknya. Keberadaan Ken yang satu-satunya cowok di Seitokai awalnya cukup ditentang anggota lain yang merasa cowok itu memasuki sacred paradise mereka,apalagi Ken adalah orang yang memiliki tingkat kemesuman yang cukup tinggi.
Kegiatan para anggota Seitokai dimulai seusai jam pelajaran sekolah. Biasanya mereka berkumpul di ruangan khusus dewan murid dan mengadakan rapat. Meski dikatakan rapat, kegiatan mereka lebih cocok dibilang sebagai kumpul-kumpul santai sambil makan kue namun mereka tetap berusaha menyelesaikan tugas sebagai seitoukai dengan cara unik, karena semua anggota masing-masing memiliki kepribadian berbeda. Misalkan saja, ketika seiyoukai harus menentukan tema festival sekolah, Kurimu yang childish, Chizuru yang cool dan dark, Minatsu yang tomboy dan bersemangat, Mafuyu yang game otaku, Ken yang  pervertdan santai tentu memiliki ide yang berbeda dan cara berbeda dalam menyikapi setiap persoalan. Terkadang guru pembimbing Seitoukai Satori Magiru juga hadir ditengah mereka untuk sekedar melihat atau mengisengi anak-anak seitoukai.
Selain melakukan rutin di sekolah, Seitokai juga melakukan Training camp musim panas dengan tujuan Tokyo. Sebenarnya hal ini tak lazim, karena biasanya orang tokyo menghindari kepenatan musim panas dengan berlibur di tempat sejuk seperti Hokkaido, Nagano, dan Karuizawa. Dan, benar saja, sesampainya di Tokyo setelah beberapa belas jam naik kereta, mereka malah tergeletak tak berdaya karena kelelahan dan kepanasan. Namun perjalanan ke Tokyo ini penuh peristiwa seru dan lebih menguak pribadi mereka masing-masing....

No comments:

Post a Comment